Unggah Vlog tentang Pemanfaatan TIK dalam Belajar dan Menangkan Hadiahnya!

0
563

Menyambut HUT Pustekkom dan Televisi Edukasi, Pustekkom mengajak Sahabat untuk membuat konten vlog tentang pemanfaatan TIK dalam belajar. Unggah vlog atau video blog Sahabat di media sosial, mention akun Pustekkom dan 3 orang teman. Jangan lupa sertakan juga hashtag . Simak informasi lengkap mengenai syarat dan ketentuan kontes berikut ini:

  1. Kontes #MediaBelajarKekinian terbuka untuk siapa saja.
  2. Peserta adalah WNI, berdomisili di Indonesia, dan memiliki kartu identitas yang masih berlaku.
  3. Kontes #MediaBelajarKekinian berlangsung di Facebook Pustekkom Kemdikbud, Twitter @pustekkom, dan Instagram @pustekkom_kemdikbud.
  4. Peserta harus LIKE (menjadi fans) Facebook Pustekkom Kemdikbud serta FOLLOW akun Twitter @pustekkom dan Instagram @pustekkom_kemdikbud terlebih dahulu.
  5. Kontes #MediaBelajarKekinian berlangsung pada tanggal 2—31 Oktober 2017.
  6. Mekanisme:
  • Buatlah vlog atau video blog mengenai pemanfaatan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) dalam belajar, bisa menggunakan laptop, gadget, atau perangkat lainnya.
  • Unggah konten vlog di media sosialmu (Facebook/Instagram), mention akun Pustekkom dan mention juga 3 orang temanmu. Sertakah hashtag #MediaBelajarKekinian dalam postingan-mu.
  • Jika mengikuti kontes #MediaBelajarKekinian lewat Twitter, sertakan link atau tautan konten vlog yang telah diunggah di laman atau Instagram-mu, mention akun Pustekkom dan 3 orang teman, sertakan juga hashtag #MediaBelajarKekinian dalam twit-mu.
  • Peserta bisa terdiri dari 1—3 orang
  1. Akan ada hadiah 3 paket hadiah eksklusif dari Pustekkom Kemdikbud untuk 3 pemenang.
  2. Pemenang dipilih berdasarkan konten paling unik dan berkesan serta jumlah like, comment, atau share yang didapat.
  3. Keputusan juri/panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  4. Semua materi yang diikutsertakan pada kontes ini tidak boleh mengandung SARA, kekerasan & pornografi. Apabila ditemukan, panitia berhak untuk tidak mengikutsertakan jawaban tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  5. Materi video blog kontes yang diikutsertakan dalam promo ini akan menjadi hak milik panitia sepenuhnya dan berhak digunakan untuk kepentingan panitia tanpa meminta persetujuan terlebih dahulu.
  6. Pemenang akan dihubungi oleh panitia penyelenggara.
  7. Pihak penyelenggara tidak pernah menanyakan nomor rekening dan pin apa pun untuk verifikasi.

Akan ada hadiah 3 paket hadiah eksklusif dari Pustekkom untuk 3 pemenang. Karya Sahabat kami tunggu sampai tanggal 31 Oktober 2017.