Publikasi Standar Pelayanan Pustekkom Kemendikbud

0
524

Yth. Bapak dan Ibu pengguna layanan Pustekkom Kemendikbud,

Sesuai dengan amanat UU Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, disebutkan bahwa penyelenggara pelayanan publik berkewajiban menyusun dan menerapkan Standar Pelayanan.

Pustekkom Kemdikbud sebagai instansi pemerintah yang menyelenggarakan pelayanan publik telah menyusun 16 (enam belas) Standar Pelayanan yang akan berlaku dan diterapkan di lingkungan Pustekkom Kemdikbud. Standar Pelayanan yang telah disusun oleh Pustekkom tersebut sudah dilakukan uji publik dengan para Stakeholder pada tanggal 29 Agustus 2017.

Berdasarkan PP Nomor 96 tahun 2012 tentang Pelaksanaan UU Nomor 25 Tahun 2009, terhadap Standar Pelayanan yang telah selesai disusun dan diuji publik wajib dipublikasikan selama 7 (tujuh) hari untuk mendapatkan tanggapan dan masukan.

Maka dari itu, kami mohon Bapak dan Ibu untuk memberikan masukan dan tanggapan terhadap Standar Pelayanan tersebut. Masukan dan tanggapannya sangat kami harapkan untuk perbaikan pelayanan kami ke pustekkom@kemdikbud.go.id dengan Subyek: Masukan Standar Pelayanan Pustekkom.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian bapak dan Ibu kami ucapkan terima kasih.

Terlampir 16 Standar Layanan Pustekkom

  1. Standar Pelayanan Awan
  2. Standar Pelayanan Colocation
  3. Standar Pelayanan Email
  4. Standar Pelayanan E-Office
  5. Standar Pelayanan IP Address
  6. Standar Pelayanan Kerja Sama
  7. Standar Pelayanan Kuis Kihajar
  8. Standar Pelayanan Kunjungan
  9. Standar Pelayanan Liputan News TV Edukasi
  10. Standar Pelayanan Liputan Video Dokumentasi
  11. Standar Pelayanan Magang
  12. Standar Pelayanan Narasumber
  13. Standar Pelayanan Penambahan Bandwith
  14. Standar Pelayanan PKB Rumah Belajar
  15. Standar Pelayanan Sub Domain
  16. Standar Pelayanan Video Conference